Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis merupakan salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan komedo. Jika anda mencari solusi untuk masalah komedo anda yang tak kunjung usai, anda bisa mencoba tips ini. Lagi pula tips ini gratis dan caranya pun sangat mudah, anda bisa lakukan setiap hari saat anda sedang santai. Jeruk nipis merupakan salah satu dari beragam jenis jeruk. Jeruk nipis bentuknya lebih kecil dibanding jeruk lainnya, warna kulitnya hijau, dan rasanya lebih asam dari jeruk lain yang memiliki rasa yang manis.

Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis

Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis
Cara menghilangkan komedo dengan jeruk nipis
Tahukah anda jeruk yang memiliki kandungan vitamin C paling tinggi ?. Jawabannya adalah jeruk nipis. Selain digunakan untuk penyedap makanan,  jeruk nipis sering digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya: Ambeien, Amandel, Anyang-anyangan, Batuk, Batuk disertai influenza, Bau badan, Batu ginjal, Difteri, Demam, Haid tidak teratur, Jerawat, Radang tenggorokan, Tekanan darah tinggi. Tapi tidak hanya itu saja, ternyata jeruk nipis ampuh menghilangkan komedo

Komedo merupakan penyumbatan pada pori-pori kulit yang disebabkan oleh minyak yang dihasilkan secara alami oleh kelenjar minyak pada kulit. Komedo biasanya ditemukan disekitar hidung. Komedo dibagi menjadi 2, komedo hitam dan komedo putih. Banyak sekali cara menghilangkan komedo yang dapat kita temui jika menggunakan internet. salah satunya adalah menggunakan jeruk nipis.

Dibawah ini cara penggunaan jeruk nipis untuk menghilangkan komedo.
Cara Pertama:
iris jeruk nipis lalu usapkan pada area disekitar hidung yang terdapat komedo. Lakukan selama 3 menit pada komedo di hidung, kemudian bersihkan wajah dengan air bersih. Lakukan secara rutin dua kali sehari jika anda memiliki komedo yang banyak.

Cara Kedua:
Selain digunakan sendiri, anda juga bisa membuat campuran jeruk nipis dan putih telur yang bisa kita gunakan sebagai masker. Cara ini ampuh menghilangkan komedo.
Campurkan hasil perasan jeruk nipis dengan satu sendok makan putih telur.
Kemudian oleskan masker yang telah dibuat pada wajah Anda dan biarkan sampai mengering.
Kemudian bilas dengan air bersih. 

Sebelum melakukan perawatan untuk menghilangkan komedo, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu wajah khususnya daerah disekitar hidung. Agar minyak dan debu yang menempel di kulit kita hilang, sehingga tidak menimbulkan sumbatan baru.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 19.30

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo