Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Pasta Gigi, Bisakah Menghilangkan Komedo?

Pasta Gigi, Bisakah Menghilangkan Komedo?

PastaGigi, Bisakah Menghilangkan Komedo? - Anda pasti tidak asing dengan benda ini. Pasta gigi atau sering disebut dengan odol biasa anda gunakan untuk memutihkan dan menyehatkan gigi dan mulut anda. Namun ternyata pasta gigi juga  bisa menghilangkan komedo pada wajah anda. Kok bisa ya?

Menghilangkan komedo dengan pasta gigi
Menghilangkan komedo dengan pasta gigi
Penasaran anda akan terjawab setelah menyimak penjelasan dibawah ini. Komedo lebih sering disebabkan karena kita tidak merawat wajah atau membersihkannya secara rutin. Sehingga sel-sel kulit yang telah mati bercampur dengan bakteri menyumbat pori-pori kulit. Jenis wajah yang berminyak akan lebih sensitive terjangkit komedo karena produksi minyak berlebih dapat menyumbat pori-pori kulit.

Kita akan membuktikan bahwa pasta gigi bisa menhilangkan komedo. Caranya pun sangat mudah dan sederhana tidak membutuhkan waktu maupun tenaga yang berlebih. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1.      Bersihkan wajah anda terlebih daulu dengan air hangat sebelum anda tidur

2.      Oleskan pasta gigi secukupnya pada wajah maupun hidung anda yang berkomedo

3.      Diamkan beberapa saat sampai kulit terasa dingin

4.      Tunggulah sekitar 10-15 menit, sambil menunggu lakukan gerakan pemijitan pelan dan sebentar saja diarea wajah ataupun hidung supaya wajah anda jauh lebih rileks.

5.      Kemudian basuh muka anda anda dengan air hangat dan  keringkan dengan handuk yang bersih dan halus, supaya tidak melukai kulit wajah.
Setelah komedo dirasa sudah bersih, tekan hidung secara perlahan dengan sendok steril yang sudah didinginkan. Cara ini bertujuan untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah dan mencegah komedo datang kembali.

Kandungan fluoride  pada pasta gigi berkhasiat  dalam menghilangkan komedo pada wajah maupun hidung dinilai sangat efektif untuk membantu  mengurangi peradangan  yang disebabkan  oleh infeksi. Penggunaan pasta gigi juga bertujuan untuk mengurangi kandungan minyak berlebih  pada wajah. Sehingga wajah menjadi kering dan kandungan minyak pada wajah berkurang.

Ternyata pasta gigi bisa menghilangkan komedoKami sudah membuktikannya. Bagaimana dengan anda? Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya! Kunjungi artikel ini yaa, ajak juga teman-temanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.03

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo