Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Larutan garam menghilangkan komedo

Larutan garam menghilangkan komedo

Larutan garam menghilangkan komedo - Anda sudah mencoba banyak tips untuk menghilangkan komedo, tapi tidak kunjung hilang ?. Bagi anda yang sedang mencari cara yang tepat untuk mengatasi masalah komedo. Anda bisa mencoba tips yang satu ini.  Mungkin bagi anda yang baru mendengar tips menghilangkan komedo denagn air garam ini akan sedikit ragu. Tapi banyak yang sudah mencoba dan berhasil menghilangkan komedo dengan garam. 

Larutan garam menghilangkan komedo

Larutan garam menghilangkan komedo
Larutan garam menghilangkan komedo


Banyak sekali cara menghilangkan komedo. Anda bisa mencoba dengan pore pack, atau anda juga bisa menggunakan produk-produk perawatan wajah yang banyak tersedia dipasaran. Selain itu anda juga bisa mencoba menggunakan bahan-bahan alami disekitar kita. Anda yang menentukan sendiri, karena setiap cara pasti punya kelebihan dan kekurangannya. Tapi tak ada salahnya jika anda juga mencoba tips yang satu ini. Tips menghilangkan komedo dengan air garam. Jika anda belum tahu cara menggunakannya, silahkan baca dibawah ini.
Berikut cara menggunakan air garam untuk menghilangkan komedo. 

  • Siapkan segelas air hangat.
  • tambahkan garam secukupnya hingga terasa asin.
  • kemudian celupkan kapas, biarkan air meresep.
  • kemudian usapkan kapas pada bagian sekitar komedo, ushakan untuk sedikit memberi tekanan.
  • ulangi sampai komedo berkurang.

Jangan lupa sebelum melakukan tips ini, bersihkan terlebih dahulu wajah dengan mencuci muka dengan air hangat. Agar pori-pori terbuka lebih lebar, dan dengan mudah meresap khususnya yang terdapat konsentrasi komedo. Setelah komedo bersih anda juga harus rajin untuk menjaga wajah anda. Jika muncul komedo lagi, segera hilangkan agar tidak menjadi bibit jerawat. Beberapa cara cepat menghilangkan komedo lainnya adalah dengan menggunakan pore pack. Anda cukup menempelkan pore pack pada hidung, tunggu 15 menit  sambil sedikit dipijat. kemudian angkat pore pack, maka komedo anda akan terangkat. 

Selain itu jangan lupa untuk rajin mencuci wajah, agar tidak menimbulkan wajah yang berminyak serta debu dan kotoran yang menempel. Sehingga komedo tidak muncul lagi. Jangan lupa untuk berbagi artikel menghilangkan komedo dengan air garam ini dengan teman-teman anda. Anda bisa mencoba tips menghilangkan komedo yang bandel untuk lebih optimal. Semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.30

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo