Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Putih telur ampuh menghilangkan komedo

Putih telur ampuh menghilangkan komedo

Putih telur ampuh menghilangkan komedo - Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang paling banyak dialami setelah jerawat. Komedo biasanya tersebar disekitar daerah hidung. Komedo terbagi atas 2 yaitu komedo hitam dan komedo putih. Komedo hitam biasanya terdapat dipermukaan hidung. Jika kita pencet, maka akan keluar minyak berwarna hitam. Itulah yang disebut komedo hitam.

Putih telur ampuh menghilangkan komedo

Putih telur ampuh menghilangkan komedo
Putih telur ampuh menghilangkan komedo

Sedangkan komedo putih biasannya disekitar lekukan hidung. Nampak lebih jelas terlihat dari pada komedo hitam. Saat kita pencet atau ditekan akan mengeluarkan minyak atau lebih kental hampir mirip dengan bentuk cream yang berwarna putih. Banyak sekali cara untuk menghilangkan komedo. Apalagi jika kita mencari lewat internet. Beragam cara dengan mudah kita temukan. Mulai dari cara menghilangkan komedo dengan menggunakan bahan alami ataupun menggunakan perawatan wajah berharga puluhan sampai ratusan ribu.

Salah satu cara yang bisa anda coba adalah menghilangkan komedo dengan bahan alami. Kenapa bahan alami?. Karena bahan alami tidak menyebabkan efek samping. Selain itu bahan alami dengan mudah kita dapatkan disekitar kita. Tidak maukan jika kita melakukan perawatan untuk menghilangkan komedo malah menimbulkan efek samping yang bisa saja menimbulkan jerawat. Salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk menghilangkan komedo adalah  putih telur. Kenapa putih telur? Putih telur mengandung protein dan bahan lain yang dapat menghilangkan minyak pada wajah kita. Sehingga faktor utama penyebab timbulnya komedo bisa dihilangkan. Jadi kita bisa mencegah timbulnya komedo.

Lalu bagaimana cara menghilangkan komedo dengan telur? yang kita butuhkan adalah bagian putih telur. Jadi untuk kuningannya bisa anda goreng untuk lauk. Berikut cara penggunaanya.

  • Langkahnya pertama kocok putih telur, 
  • kemudian tambahkan 2 Sdm madu segar. 
  • Lalu dioleskan campuran putih telur dan madu tadi pada wajah usahakan merata. 
  • Tunggu hingga menjadi kering selama + 20 hingga 30 mnit. 
  • Setelah itu bilas dengan air hangat. 
Itulah cara penggunaan putih telur untuk menghilangkan komedo. Jangan lupa lakukan rutin untuk hasil yang optimal. Langkah terakhir bagikan artikel Putih telur ampuh menghilangkan komedo ini agar semakin bermanfaat untuk banyak orang. 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 19.30

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo