Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman - Komedo merupakan masalah wajah yang sering muncul. Tidak memandang usia. Remaja ataupun dewasa. Komedo menjadi momok yang sering menjandi pengganggu khususnya bagi kaum hawa. Komedo dianggap sebagai musuh yang harus segera dihilangkan untuk menjaga kecantikan dan kepercayaan diri. Tidak dipungkiri, memang adanya komedo menimbulkan gangguan terhadap kecantikan dan kepercyaan diri. Khususnya bagi kaum hawa yang selalu ingin terlihat cantik dihadapan sesama kaum hawa ataupun terhadap lawan jenis.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman

Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman
Cara menghilangkan komedo dengan cepat dan aman

Komedo biasanya ditemukan disekitar hidung ataupun pertemuaan antara hidung dengan kulit pipi. Komedo biasanya menyebar dipermukaan hidung atau hanya terkonsentrasi disekitar pertemuan hidung dengan pipi. Jenis komedo dibedakan menjadi dua. Yaitu komedo putih dan komedo hitam. Komedo putih adalah jenis komedo yang disebabkan karena penumpukan sel-sel kulit mati pada daerah diatas pori-pori kulit. Sedangkan komedo hitam merupakan penyumbatan oleh kelenjar minyak yang diproduksi secara berlebih sehingga mengakibatkan penyumbatan pada pori-pori kulit.

Lalu bagaimana cara menghilangkan masalah komedo? Banyak sekali cara menghilangkan komedo yang dengan mudah kita temukan lewat pencariaan melalui google. Tapi apakah semua tips tersebut aman?. Tentu saja tidak. Kita harus memilih tips menghilangkan komedo yang tepat. Karena jika salah, maka akan menimbulkan masalah baru pada wajah kita. Salah satunya adalah timbulnya jerawat pada wajah.

Lalu bagaimana cara menghilangkan komeo yang aman? Salah satu tips cara menghilangkan komedo yang aman adalah dengan penggunaan bahan alami. Kenapa bahan alami?. Jawabannya sederhana, karena bahn alami tidak menimbulkan efek samping pada pengguna. Inilah keuntungan menggunkan bahan alami yaitu lebih aman. Perlu kita ketahui bahwa dengan penggunaan berbagai kosmetik bahan kimia bisa jadi akan menimbulkan efek samping jika tidak cocok dengan kulit kita. Untuk itu cara aman untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan bahan alami.

Selanjutnya untuk menghilangkan komedo dengan cepat kita bisa menggunakan sebuah alat yang bernama pore pack. Kenapa menggunakan pore pack untuk menghilangkan komedo?. salah satu cara menghilangkan komedo adalah dengan mengangkatnya. Untuk penggunaa pore pack sangat mudah. Kita cukup menempelkan plaster pore pack didaerah hidung kita. Tunggu 10-15 menit, kemudian buka plester pore pack. Maka anda akan mendapati komedo anda terangkat dan menempel pada pore pack tersebut. Pore pack pun mudah didapat di swalayan terdekat anda.

Itulah tips menghilangkan komedo dengan cepat dan aman. Untuk alternatif, anda bisa mencoba memanfaatkan tips alami menghilangkan komedo jika tips diatas kurang berhasil.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.01

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo