Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara menghilangkan komedo di wajah

Cara menghilangkan komedo di wajah

Cara menghilangkan komedo di wajah - Mendengar kata komedo pasti mengingatkan kita pada bintik-bintik  hitam disekitar wajah. Kata komedo identik dengan adanya penyumbatan. Karena memang komedo terjadi karena proses penyumbatan pada pori-pori kulit wajah. Penyumbatan ini umumnya diakibatkan tingkat produksi minyak pada kelenjar minyak yang terlalu tinggi. Selain itu juga diakibatkan oleh tersumbatnya pori-pori kulit wajah yang disebabkan oleh sel-sel kulit mati.

Cara menghilangkan komedo di wajah

Cara menghilangkan komedo di wajah
Cara menghilangkan komedo di wajah
Komedo terutama terjadi pada saat masa remaja. Dimana tingkat produksi minyak pada level tertinggi serta banyaknya aktifitas yang dijalani yang bersinggungan dengan debu dan kotoran. Komedo akan mudah muncul pada wajah yang jarang dibersihkan. Jika anda remaja yang aktif dan ingin bebas dari masalah komedo, maka rajinlah untuk merawat dan menjaga kebersihan wajah agar terhindar dari masalah komedo. Jika anda terlanjur memiliki komedo diwajah anda, jangan lupa lakukan perawatan menghilangkan komedo diwajah secara aman agar tidak mengakibatkan masalah baru seperti jerawat.

Tips menghilangkan komedo di wajah

Berikut adalah cara sederhana mencegah komedo dan menghilangkan komedo di wajah anda :
1. Rajin membersihkan wajah
Dengan kita rajin mencuci muka, maka akan meminimalisir terjadinya penumpukan kotoran dan debu yang menjadi penyebab komedo pada wajah kita.
2. Gunakan pore pack untuk menghilangkan komedo
saah satu alat yang bisa menghilangkan komedo dengan cepat adalah dengan pore pack. Karena salah satu cara menghilangkan komedo adalah dengan mengangkatnya.
3. Gunakan lobak untuk menghilangkan komedo
Campur lobak yang telah dihaluskan dengan air, lalu usapkan pada wajah ,diamkan semapai kering, bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali

Itulah beberapa tips menghilangkan komedo di wajah secara alami. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur. Ada juga cara menghilangkan komedo dengan aman untuk mendukung tips menghilangkan komedo diatas.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 13.04

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo