Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Scrub Untuk Menghilangkan Komedo

Scrub Untuk Menghilangkan Komedo

Scrub Untuk Menghilangkan Komedo Untuk komedo yang umumnya dialami oleh kebanyakan orang adalah komedo hitam yang disebabkan oleh debu dan kotoran yang menempel pada wajah yang berpori-pori besar. Umumnya komedo yang bercampur dengan kotoran dan keringat, bukan saja dapat mengganggu penampilan, tapi juga dapat menyebabkan jerawat.  Hindari menghilangkan komedo dengan cara ‘dipencet’, karena dapat memperbesar pori-pori wajah.

Scrub Untuk Menghilangkan Komedo
Scrub Untuk Menghilangkan Komedo
Cara menghilangkan komedo memang gampang-gampang susah. Terlebih lagi untuk jenis komedo hitam. Selain membandel, jenis komedo ini  sangat sulit untuk dihilangkan dan sangat mengganggu anda dalam berpenampilan. Anda dapat menggunakan facial scrub untuk melakukan pengelupasan di daerah berkomedo.

Scrub sangat berfungsi dalam menghilangkan sel-sel yang membandel atau sel kulit mati, dan yang paling penting adalah scrup berguna untuk meremajakan sel kulit wajah menjadi sel kulit yang baru. Karena sel kulit mati jika dibiarkan begitu saja justru  dapat memperparah komedo jika tidak segera diangkat.

Terdapat banyak sekali produk scrub pembersih wajah yang bisa anda dapatkan di berbagai toko. Pilihlah scrub khusus perawatan wajah dan sesuaikan dengan jenis kulit anda. Kenali jenis kulit anda sebelum memilih scrub.  Jika salah pilih scrub maka justru kulit anda yang luka atau infeksi.

 Jika ingin menggunakan scrub berbahan alami, bahan yang bisa digunakan adalah kopi. Cobalah membuat scrub wajah dari campuran serbuk kopi dengan gula pasir..  Lakukan dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Cukup dengan campur serbuk kopi dan gula pasir ditambahkan sedikit air kemudian diaduk rata. Gosoklah campuran serbuk kopi pada wajah secara merata terutama area komedo. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Kulit bebas komedo segera anda dapatkan ,gunakan scrub untuk menghilangkan komedo pada kulit wajah anda. Jangan lupa like dan kunjungi artkel ini yaa, dan selalu ajak teman-temanmu untuk menggali informasi lebih luas lagi mengenai penanganan komedo. Selamat mencoba!

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.08

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo