Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

3 Buah yang Ampuh Menghilangkan Komedo

3 Buah yang Ampuh Menghilangkan Komedo

3Buah yang Ampuh Menghilangkan KomedoKomedo sebenarnya adalah kotoran yang menyumbat pori-pori. Komedo terjadi karena penumpukan sebum dan sel kulit mati pada wajah anda. Ada  yang bertipe komedo hitam dan komedo putih. Mungkin komedo hitam inilah yang sering anda jumpai di wajah anda, karena memang berjenis komedo bandel.
3 Buah yang Ampuh Menghilangkan Komedo
3 Buah yang Ampuh Menghilangkan Komedo
Buah selain sebagai makanan, dewasa ini juga dimanfaatkan sebagai sarana ampuh dalam menghilangkan komedo. Berbagai khasiat dan vitamin dalam buah menjadikan buah sebagai alternatif  penghilang komedo.
Tiga buah yang ampuh menghilangkan komedo:

1. Jeruk Nipis
Buah yang satu ini merupakan buah ampuh sebagai cara dalam menghilangkan komedo secara alami. Caranya, peras jeruk nipis, tambahkan air dan sedikit madu, oleskan pada bagian wajah anda yang berkomedo. Biarkan 5 menit kemudian basuh wajah dengan air dingin yang berguna untuk menutup pori-pori wajah yang sebelumnya terbuka.. Lakukan rutin seminggu 2-3 kali. Namun jangan terlalu sering karena akan membuat wajah anda perih dan iritasi.

2. Nanas
Kandungan vitamin C pada buah nanas mampu membuat kulit wajah terlihat segar dan cerah. Menggunakan buah nanas adalah cara ampuh menghilangkan komedo. Bahan yang anda gunakan adalah nanas matang. Cukup potong buah nanas matang menjadi bagian kecil. Tempelkan pada wajah anda yang berkomedo. Pakailah secara rutin, komedo pada wajah akan cepat hilang.

3. Jagung
Banyak orang menggunakan jagung dalam menghilangkan komedo. Karena vitamin E yang ada pada jagung bermanfaat bagi kesehatan kulit. Gunakan jagung muda kemudian lembutkan jagung dan gunakan sebagai penutup wajah anda dengan dibuat sebagai masker wajah. Selain menjadikan komedo hilang, jagung juga bermanfaat menghaluskan wajah anda.

Tunggu apalagi? Segera cari ketiga buah tersebut. Komedo pada wajah anda akan hilang. Wajah pun akan bersih dan menawan maksimal. Selamat mencoba. Jangan lupa share artikel ini agar lebih banyak yang menerima manfaat dari 3 Buah yang Ampuh Menghilangkan Komedo

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.30

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo