Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

4 Langkah Mudah Mengatasi Komedo Dihidung

4 Langkah Mudah Mengatasi Komedo Dihidung

4 Langkah MudahMengatasi Komedo DihidungKulit wajah halus dan bersih memang dambaan siapa pun, terutama bagi kaum hawa. Namun sering komedo membandel bermunculan di hidung dan bagian-bagian wajah lainnya. Ada cara mudah dalam mengatasi komedo di hidung. Mengingat hidung adalah tempat produksi kelenjar minyak yang tinggi sehingga komedo mudah muncul diarea ini. Tidak jarang, komedo paling dikeluhkan muncul pada bagian hidung dan bersifat membandel.

4 Langkah Mudah Mengatasi Komedo Dihidung

1. Kurangi memproduksi minyak pada kulit
Minyak menjadi salah satu penyebab timbulnya komedo. Kurangi produksi minyak baik pada penggunaan kosmetik maupun konsumsi makanan pada keseharian kita. Sehingga komedo di hidung dapat teratasi karena produksi minyak dihidung cukup tinggi bila dibanding bagian tubuh lainnya.

2. Gunakan soda kue
Srub ternyata dapat membantu menghilangkan komedo serta mengangkat kulit mati dan kering. Gunakanlah soda kue dan sponge untuk membantu Anda dalam mengatasi masalah komedo terutama di bagian sekitar hidung.

3. Menggunakan uap
Berikan wajah Anda uap setidaknya seminggu sekali. Tempatkan wajah Anda di atas mangguk berisi air mendidih agar uap air menyentuh kulit wajah. Untuk mendapatkan uap secara maksimal, tutup kepala Anda dengan handuk. Lalu, gunakan campuran madu dan gula untuk melakukan scrubbing. Cara mudah dan sederhana ini akan menghilangkan komedo sekaligus melembutkan kulit Anda.

4. Pore pack
Untuk mudahnya anda gunakan pore pack, cukup dengan basahi hidung terlebih dahulu kemudian menempelkan  lembaran pore pack pada hidung yang berkomedo. Diamkan selama 10-15 menit agar pore pack benar-benar menempel pada hidung. Angkat lembaran dan komedo pun akan terangkat secara sendirinya. Penggunaan pore pack tidak akan menyulitkan anda dalam membersihkankomedo. 

Sekarang anda tidak perlu cemas, karena tips diatas yakni 4 langkah mudah mengatasi komedo sangatlah sederhana anda terapkan. Mudah dan murah. Selamat mencoba! Jangan lupa share artikel ini agar lebih banyak teman yang mendapatkan manfaat 4 Langkah Mudah Mengatasi Komedo Dihidung.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.00

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo