Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Bisakah masker buah menghilangkan komedo?

Bisakah masker buah menghilangkan komedo?

Bisakahmasker buah menghilangkan komedo? Jangan pernah menganggap remeh komedo, karena jika komedo dibiarkan secara terus menerus maka akan terjadi jerawat. Karena awal mula jerawat adalah komedo, oleh sebab itu rajinlah mencuci muka agar kotoran dan polusi seperti debu dan minyak tidak menempel pada wajah.
masker buah menghilangkan komedo
masker buah menghilangkan komedo
Sebenarnya ada cara mudah untuk menghilangkan komedo ini. Yakni dengan masker buah, .kandungan berbagai nutrisi  yang menjadikan alasan mengapa buah dijadikan sebagai masker. Selain murah, buah juga alami bagi kulit.

Menghilangkan komedo dengan masker buah

Masker pepaya.
Masker pepaya berfungsi ganda, yaitu mengencangkan, memutihkan dan menghaluskan kulit. Selain itu, juga berkhasiat untuk menghilangkan komedo dari pori wajah. Caranya dengan menghaluskan pepaya yang sudah masak dan dicampur dengan madu dan susu. Campurannya kemudian dihaluskan ke seluruh wajah kemudian tunggu hingga kering.

Masker pisang
Caranya: Ambil buah pisang dan hancurkan buah tersebut, setelah itu aplikasikan pada wajah dengan cara dipijat halus dan lembut. Kemudian biarkan sejenak sampai nutrisi buah pisang meresap pada kulit baru setelah itu bilas sampai bersih

Masker Jeruk Lemon
Jeruk lemon mengandung vitamin C, flavonoid, dan asam sitrat yang berkhasiat menghilangkan jerawat, noda hitam, mengurangi minyak, serta melepas sel kulit mati dari permukaan kulit. Cukup balurkan perasan air jeruk lemon pada kulit wajah yang ditimbun komedo secara teratur. Disarankan agar melakukan perawatan ini pada malam hari sebelum tidur. Usap dan biarkan hingga pagi hari. Lakukan secara rutin untuk menghilangkan  komedo bersarang pada kulit.

Masker Ketimun
Siapkan ½ buah timun, 1 sdt perasan air lemon, 1 sdt air perasan daun mint. Masukkan semua bahan ke dalam blender, tempatkan dalam botol kecil dan dinginkan dalam lemari es. Setelah sekitar 10 menit, keluarkan lalu bubuhkan pada wajah. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat lalu diikuti air dingin. Gunakan masker buah ini secara teratur 1 minggu sekali. Masker ini ampuh untuk menghilangkan komedo yang  membandel di wajah.

Bagaimana ? terbukti bukan bahwa masker buah dapat menghilangkan komedo.Selamat mencoba!

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.00

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo