Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara Alami Usir Komedo di Hidung Dan Wajah

Cara Alami Usir Komedo di Hidung Dan Wajah

Cara Alami Usir Komedo di Hidung Dan WajahBiasanya, komedo muncul di area T (dahi, hidung, dan dagu), juga di bawah mata dan pipi. Jangan menghilangkan komedo dengan cara memencetnya, karena malah akan merangsang jerawat-jerawat yang akan memperparah kondisi wajah, bahkan bisa menyebabkan infeksi/bernanah, sehingga menimbulkan luka pada area wajah anda.
Cara Alami Usir Komedo di Hidung Dan Wajah
Cara menghilangkan Komedo di Hidung Dan Wajah
Cara alami merupakan  pilihan solusi tepat dalam  mengusir komedo di hidung dan wajah. Cara ini terbukti ampuh  yakni  tidak membahayakan bagi kulit  dan tidak  menimbulkan  efek samping layaknya cara kimia lainnya yang cenderung membahayakan kulit.

Cara alami usir komedo di hidung dan wajah

1. Lidah buaya
Tumbuhan  rumahan  satu  ini juga berperan  penting dalam usir komedo. Komedo  bisa dihilangkan dengan mengoleskan cairan yang keluar dari batang lidah buaya. Ternyata khasiat lidah buaya ini bukan hanya untuk penyubur dan penghitam  rambut namun juga untuk membersihkan kulit  wajah dan hidung yang ada komedonya

2. Air garam
Garam dikenal sebagai bumbu utama dalam masakan. Namun kali ini air garam memiliki manfaat lain yakni dapat mengusir komedo. Caranya pun mudah, cukup dengan anda siapkan satu baskom air. Ambillah satu sendok garam lalu masukkan ke dalam air di baskom tersebut. Setelah diaduk, basuhlah  muka dan bagian hidung anda dengan menggunakan air garam  tersebut. Garam  memiliki fungsi untuk menghilangkan komedo dan minyak berlebih pada area wajah dan hidung.

3. Putih telur
Putih telur mengandung protein tinggi yang dapat menghaluskan kulit wajah dan membuatnya cerah. Mengoleskan putih telur pada bagian wajah dan hidung menjadi alternative dalam mengusir komedo. Campurkan satu putih telur dengan satu sendok makan madu dalam mangkuk hingga rata. Usapkan campuran pada wajah dan hidung  lalu  biarkan selama 30 menit, bilas dengan air hangat untuk menghilangkan dan mencegah munculnya komedo.

Demikian cara alami dalam usir komedo di hidung dan wajahMudah dan tidak membahayakan bagi kulit. Tunggu apalagi? Segera  mencobanya untuk mendapatkan kulit bebas komedo dan cerah bersinar.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.00

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo