Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara Mengecilkan Pori Pori Kulit Wajah

Cara Mengecilkan Pori Pori Kulit Wajah

CaraMengecilkan Pori Pori Kulit WajahUntuk mempercantik diri segala masalah yang ada ditubuh pasti sangat detail diperhatikan oleh wanita. Selalu tampil cantik dan menarik adalah alasan utama wanita dalam  menjaga setiap penampilannya.
Cara-Mengecilkan-Pori-Pori-Kulit-Wajah
Cara Mengecilkan Pori Pori Kulit Wajah
Memiliki pori-pori wajah yang besar menjadi permasalahan pada kulit wajah setelah masalah komedo dan jerawat. Pori-pori yang sudah terlalu besar mengakibatkan penumpukan sisa-sisa kosmetik, debu dan kotoran lainnya pada area wajah anda, penumpukan kotoran inilah yang bisa mengakibatkan wajah anda kering-kusam nantinya.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Pori-pori kulit wajah yang sudah terlanjur membesar tidak bisa sekaligus dikecilkan, namun jika anda melakukan perawatan wajah rutin, pori-pori yang membesar itu bisa tampak mengecil dan dapat menyempurnakan penampilan anda. Lakukan tips dibawah ini secara rutin maka permasalahan pori-pori anada akan teratasi.

Cara Mengecilkan Pori Pori Kulit Wajah

§  Penggunaan toner
Toner  dapat digunakan setelah kita membersihkan kulit wajah. Cairan ini bersifat menyegarkan dan menetralisasi pada kondisi kulit yang netral, sehingga pori-pori kulit wajah  akan mengecil. Selain toner, untuk menjaga kelembaban kulit wajah, Anda juga dapat menggunakan moisturizer untuk kondisi kulit normal dan kering. Tetapi, untuk kulit berminyak lebih disarankan memilih toner.

§  Scrub
Penggunaan scrub dapat membantu membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori karena bekerja melunakkan sebum sehingga mudah terangkat. Tapi, jangan terlalu sering, cukup gunakan 2 minggu sekali dan pilih scrub dengan butiran halus dan lembut. Scrub dengan butiran yang tajam justru merusak jaringan kulit.

§  Es batu
Es batu memiliki sifat dingin dan menyejukkan kulit anda, perawatan wajah yang satu ini juga tergolong sangat sederhana, hanya membungkus es batu dengan kain bersih, lalu anda bisa menggoso-gosokan secara lembut dan perlahan ke suluruh bagian kulit wajah. Fungsi perawatan  ini  ialah bisa membantu anda untuk mengencangkan pori-pori wajah secara alami sehingga dapat mengecilkan pori-pori pada kulit wajah agar tidak mudah terjangkit komedo dan kotoran di wajah.


Beberapa informasi mengenai cara mengecilkan pori-pori  kulit wajah . semoga dapat membantu bagi Anda yang menginginkan untuk mengecilkan pori-pori wajah agar mendapatkan wajah yang cantik.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo