Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Ini Cara Mudah Hilangkan Komedo Bandel Dihidung

Ini Cara Mudah Hilangkan Komedo Bandel Dihidung

IniCara Mudah Hilangkan Komedo Bandel DihidungKomedo bisanya sering muncul pada daerah hidung, pipi, dan dahi. Jika dibiarkan secara terus menerus maka akan memicu munculnya jerawat. Paling sering komedo menyerang bagian hidung karena kelenjar minyak di hidung sangat tinggi.

Komedo biasanya sering muncul pada jenis kulit berminyak dan memiliki pori-pori kulit besar sehingga mudah dimasuki oleh debu atau kotoran dan sel-sel kulit yang telah mati bercampur kelenjar minyak yang keluar dari pori-pori kulit. Inilah yang menyebabkan terjadinya komedo sehingga kotoran-kotoran tersebut harus segera dibersihkan.
Cara Mudah Hilangkan Komedo Bandel Dihidung
Cara Mudah Hilangkan Komedo Bandel Dihidung
Komedo membandel menjadi masalah fatal bagi wanita. Berikut ini beberapa cara mudah hilangkan komedo yang bandel dihidung.

1.      Steaming
Tujuan dilakukan steaming atau menguapi wajah adalah untuk membuka pori-pori kulit agar dapat memudahkan kita dalam membersihkan komedo. Caranya cukup mudah dan sederhana, ambil baskom dan isi dengan air panas. Kemudian dekatkan wajah Anda pada baskom tersebut kurang lebih selama 15 menit untuk menguapi seluruh permukaan kulit wajah Anda.
Bersihkan komedo pada pori-pori kulit wajah khususnya hidung  yang telah terbuka dengan tissue. Pastikan tangan Anda bersih dan steril karena tangan yang kotor dapat membuat kulit meradang

2.      Cleansing
Anda dapat membersihkan permukaan kulit wajah menggunakan air hangat suam-suam kuku untuk membuka pori-pori kulit di hidung. Setelah itu bersihkan dengan pembersih non-komedo untuk membantu mengangkat komedo. Terakhir bersihkan lagi wajah menggunakan air dingin yang bertujuan untuk menutup kembali pori-pori kulit. Sehingga komedo pada hidung pun akan hilang.

Cukup mudah bukan cara menghilangkan komedo membandel pada hidungLakukan secara rutin di rumah agar komedo hidung cepat hilang. Mudah dan dapat dilakukan di rumah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.52

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo