Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara menghilangkan komedo dengan air garam

Cara menghilangkan komedo dengan air garam

Cara menghilangkan komedo dengan air garam - Komedo merupakan salah satu masalah wajah yang terjadi pada seluruh orang, baik wanita ataupun pria. Komedo sebenarnya tidak terlalu mengganggu. Namun pada beberapa orang, jumlah komedo khususnya dipermukaan hidung sangatlah banyak. Selain itu ukuran komedo juga lebih besar bahkan hingga keluar diatas permukaan kulit hidung. Hal ini tentu saja menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu penampilan.

Menghilangkan komedo dengan air garam

Cara menghilangkan komedo dengan air garam
Cara menghilangkan komedo dengan air garam
Anda sudah mencoba banyak tips menghilangkan komedo, tapi komedo tidak kunjung hilang ?. Bagi anda yang sedang mencari cara yang tepat untuk mengatasi masalah komedo. Anda bisa mencoba tips yang satu ini. Tidak ada salahnyakan untuk dicoba, mengingat yang digunakan adalah bahan-bahan alami yang aman untuk tubuh kita. Selain itu juga mudah untuk didapat.

Banyak sekali cara menghilangkan komedo di hidung anda. Banyak cara yang tersedia, apalagi jika anda menggunakan google untuk menemukan solusi anda. Maka ribuan tips mengatasi masalah anda tersedia dengan singkat. namun anda yang menentukan sendiri, karena setiap cara pasti punya plus minusnya. Tapi tak ada salahnya jika anda juga mencoba tips yang satu ini. Tips menghilangkan komedo dengan air garam. 

Berikut cara menggunakan air garam untuk menghilangkan komedo

Siapkan segelas air hangat.
tambahkan garam secukupnya hingga terasa asin.
kemudian celupkan kapas, biarkan air meresep.
kemudian usapkan kapas pada bagian permukaan hidung, jangan lupa sembari dipijit dengan lembut agar air meresap.
Lakukan secara rutin

Jangan lupa sebelum melakukan perawatan menghilangkan komedo ini, bersihkan wajah lebih dahulu dengan mencuci muka. Setelah komedo bersih jangan lupa untuk rajin untuk menjaga wajah anda. Jika muncul komedo lagi, segera hilangkan agar tidak menjadi bibit jerawat.  Selain itu jangan lupa untuk rajin mencuci wajah, agar tidak menimbulkan wajah yang berminyak serta debu dan kotoran yang menempel. Sehingga komedo tidak muncul lagi. Selain menggunakan air garam, anda juga bisa mencoba menggunakan masker buah. Selengkapnya pada artikel mangatasi komedo dengan masker buah alami. Jangan lupa untuk berbagi artikel Cara menghilangkan komedo dengan air garam.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.24

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo