Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara menghilangkan komedo dengan putih telur

Cara menghilangkan komedo dengan putih telur

Cara menghilangkan komedo dengan putih telur - Apa anda memiliki masalah dengan komedo ?. Apakah anda sudah mencoba berbagai cara namun komedo masih membandel dan tak kunjung hilang ?. Komedo merupakan sumbatan oleh minyak yang dihasilkan secara alami oleh kelenjar minyak dibawah lapisan kulit kita. Komedo dibedakan menjadi dua jenis, yaitu komedo hitam dan komedo putih. Komedo hitam biasanya mudah ditemukan karena mudah dilihat letaknya berada dipermukaan hidung. Sedangkan komedo putih biasanya terletak dibagian pertemuaan antara hidung dan pipi. Tepat dibagian lipatan itu. Perbedaan hitam dan putih berdasarkan warna komedo itu sendiri.

Cara menghilangkan komedo dengan putih telur

menghilangkan komedo dengan putih telur
menghilangkan komedo dengan putih telur
Jika anda mencari solusi mengatasi komedo, maka banyak sekali cara yang bisa anda gunakan. Apalagi jika anda menggunakan google untuk menemukan solusi menghilangkan komedo di hidung anda. Banyak sekali tips yang bisa anda dapatkan secara gratis. Seperti mengatasi komedo dengan pore pack, dipencet atau dengan bahan-bahan alami yang terdapat di sekitar kita, yang kita sendiri kadang tidak sadar bahwa bahan-bahan tersebut ternyata bermanfaat untuk perawatan wajah.

Salah satunya yang populer adalah menggunakan putih telur. Apakah anda pernah mencobanya?. Tak ada salahnya untuk mencoba tips menghilangkan komedo dengan putih telur. Khususnya untuk anda yang telah mencoba berbagai cara namun tidak mempen, anda patut untuk mencoba tips alternatif menghilangkan komedo ini. Selain itu penggunaan putih telur juga tidak menyebabkan efek sampung, karena merupakan bahan alami yang aman. Terus bagaimana cara menggunakan telur untuk menghilangkan bintik hitam dihidung ?

Beriku cara membuat masker putih telur
Langkahnya pertama kocok putih telur, 
kemudian tambahkan 1 Sendok makan madu segar. 
Lalu dioleskan campuran putih telur dan madu tadi pada hidung usahakan merata. 
Tunggu hingga menjadi kering selama + 20 hingga 30 mnit. 
Setelah itu bilas dengan air hangat. 

Sangat mudahkan tips menghilangkan komedo dengan masker putih telur ini. Selain putih telur anda juga bisa menggunakan larutan garam, bagaimana caranya ? Baca selengkapnya pada manfaat air garam untuk menghilangkan komedo. Jangan lupa bagikan artikel ini ya, agar lebih bermanfaat untuk teman-teman lainnya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.04

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo