Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Cara ampuh menghilangkan komedo dengan pasta gigi - Komedo merupakan salah satu masalah wajah yang sering kita alami. Komedo terdapat pada permukaan hidung. Komedo dibagi menjadi dua, yaitu komedo hitam serta komedo putih. Komedo hitam memiliki warna kepala komedo berwarna hitam. Biasanya mudah ditemukan pada permukaan hidung bagian atas. Sedangkan komedo putih memiliki warna putih, biasanya terletak pada daerah lipatan hidung dan wajah. Atau tepatnya dibawah hidung. 

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi
Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Untuk mengetahui perbedaannya anda bisa mencoba memencet hidung atau dibawah hidung anda. Namun anda harus hati-hati serta dilakukan dengan tangan yang bersih. Jika tidak ingin menyebabkan peradangan karena luka pada permukaan hidung anda. Khususnya untuk komedo putih yang terletak dibagian bawah hindung. Jika terjadi perawadangan, maka akan leih terasa sakit jika dibanding peradangan pada permukaan atas hidung. Komedo terbentuk akibat hasil penyumbatan minyak yang menyumbat pori-pori kulit.

Komedo dapat dialami oleh semua orang. Namun pada beberapa orang, ukuran komedo lebih besar serta nampak jelas terlihat khususnya yang berada dipermukaan hidung. Tentu saja komedo ini akan mengganggu penampilan khususnya bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menyelesaikan masalah komedo anda. Terlebih jika anda mencari lewat google, maka ribuan solusi siap saji untuk membantu mengatasi masalah komedo anda. 

Ada banyak solusi mudah untuk menghilangkan komedo anda. Anda bisa mencoba berbagai produk kecantikan yang dijual bebas dipasaran dengan harga beragam tentunya. Mulai dari ribuan hingga ratusan ribu. Namun untuk anda yang ingin lebih hemat tapi tetap optimal tak ada salahnya untuk mencoba tips alternatif menghilangkan komedo dengan bahan-bahan alami disekitar kita. Salah satunya adalah menggunakan pasta gigi. Pasta gigi ternyata ampuh untuk menghilangkan komedo. Dan hal ini belum banyak diketahui oleh masyarakat luas.

Anda tertarik untuk melakukan perawatan komedo dengan pasta gigi? Cara penggunaan odol untuk mengatasi komedo tidaklah terlalu sulit. Jika anda ingin mencobanya dirumah, berikut tips sederhana menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo,

Hal pertama yang harus anda persiapkan tentu saja adalah pasta gigi. Anda bisa menggunakan pasta gigi biasa atau menggunakan pasta gigi dengan mint. Jangan lupa terlebih dahulu bersihkan permukaan hidung dengan air hangat. Selanjutnya aplikasikan pasta gigi pada permukaan hidung. Tunggu 5 menit. Kemudian bilas kembali dengan air bersih.

Sangat simpel kan cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi ini. Anda bisa melakukannya kapan saja dirumah. Mudah, murah serta aman untuk dilakukan. Selain pasta gigi anda juga bisa mencoba menggunakan putih telur untuk menghilangkan komedo, selengkapnya bisa anda baca pada artikel tips ampuh mengatasi komedo dengan putih telur. Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.31

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo