Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara menghilangkan komedo dengan air panas

Cara menghilangkan komedo dengan air panas

Cara menghilangkan komedo dengan air panas - Komedo salah satu masalah wajah yang terjadi pada setiap orang. Baik wanita maupun pria, baik cowok maupun cewek, entah muda ataupun tua. Komedo terjadi dan merupakan suatu hal yang alami. Komedo merupakan penyumbatan pori-pori kulit oleh minyak yang dihasilkan secara alami oleh kelenjar minyak dibawah kulit. Komedo dibagi menjadi dua jenis, yaitu komedo hitam serta komedo putih. Warna kedua komedo ini berbeda, selain itu leraknya pun berbeda. Jika komedo hitam berada diatas permukaan hidung, berebeda dengan komedo putih yang terletak dibawah hidung, Tepatnya pada pertemuan hidung dan wajah. ( id.wikipedia.org/wiki/Komedo)
Cara menghilangkan komedo dengan air panas
Cara menghilangkan komedo dengan air panas

Komedo sejatinya tidak menimbulkan masalah serius. Namun pada beberapa orang ukuran komedo lebih besar dan terlihat jelas sehingga mengganggu penampilan. Biasanya hal ini terjadi pada komedo  hitam pada permukaan hidung yang memang terlihat jelas. Letak komedo hitam pada setiap orang juga berbeda. Ada yang terletak menyebab pada permukaan hidung dan tidak terlalu terlihat. Namun ada pula yang mengelompok dan lebih besar. Sehingga mudah sekali terlihat.

Tentu saja anda tidak menginginkan hal ini terjadi. Apalagi jika anda adalah wanita yang selalu ingin tampil cantik atau dituntut tampil cantik karena profesi anda. Makan komedo pasti akan sangat mengganggu. Namun anda tidak perlu cemas, karena banyak sekali cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan komedo pada hidung anda. Ada banyak sekali solusi yang bisa anda dapatkan, apalagi jika anda menggunakan google untuk mencari solusi masalah anda. Maka ribuan solusi cara menghilangkan komedo secara instant tersaji untuk membantu masalah anda.

Yang paling mudah anda bisa menggunakan pore pack. Pore pack dibuat untuk mengangkat komedo pada hidung. Cara penggunaanya pun sangat mudah harganya juga sangat murah, Anda bisa mendapatkannya pada minimarket terdekat dari rumah anda. Selain itu anda juga harus mencoba  tips ampuh untuk menghilangkan komedo dengan air panas. 

Bagaimana cara penggunaannya?. Caranya sangat mudah, basahi kain bersih dengan air hangat. Anda bisa mencampurkannya dengan sedikit gula atau garam. Kemudian gunakan untuk membasuh hidung anda. Jangan lupa berikan tekanan lembut agar komedo keluar. Cara ini lebih aman dibanding anda memencet secara langsung komedo dengan tangan anda. mencegah bakteri pada tangan agar tidak berpindah pada komedo yang bisa saja menyebabkan jerawat.

Itulah cara mudah menghilangkan komedo dengan air panas. Simpel sekali bukan, jangan lupa baca juga tips mengatasi komedo lainnya seperti mengunakan pasta gigi, Selengkapnya disini. Semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.45

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo