Cara ampuh menghilangkan komedo secara alami, mudah dan menyenangkan.

Cara Sederhana Ampuh Menghilangkan Komedo

Cara Sederhana Ampuh Menghilangkan Komedo

CaraSederhana Ampuh Menghilangkan Komedo - Bagaimanakah cara menghilangkan komedo? Ada banyak cara dalam mengatasi komedo yang dapat anada lakukan. Sebenarnya cara untuk menghilangkan komedo yang ada di wajah dengan komedo yang ada di hidung semuanya hampir sama hanya saja letaknya yang memang lebih sulit untuk dibersihkan karena biasanya ada pada lekukan-lekukan hidung.

Cara Sederhana Ampuh Menghilangkan Komedo
Cara Sederhana Ampuh Menghilangkan Komedo
Pembersihan kulit  wajah merupakan cara mendasar yang sangat sederhana karena benar-benar dekat dengan keseharian kita. Selain aman, cara ini juga sangat mudah dilakukan bahkan tanpa biaya. Pembersihan kulit wajah dapat dilakukan dengan rajin membasuh muka minimal 3 kali sehari dan rajin menggunakan pembersih maupun pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit.

Penggunaan  air panas dan garam dapat digunakan dalam menghilangkan komedo di wajah, hal ini akan membantu untuk membuka pori-pori dan melancarkan peredaran darah dari kulit sehingga anda tinggal membersihkan komedo yang mulai terbuka menggunakan kapas. 

Pembersihan kulit wajah sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur agar komedo di wajah maupun dilekukan hidung anda akan segera hilang dan tidak muncul lagi. Jika kulit wajah selalu bersih maka tidak akan ada kotoran maupun debu yang menempel pada wajah sebagai penyebab munculnya komedo.

Yang terpenting dan dianggap sebagai cara sederhana dan ampuh adalah menjaga pola makan. Karena semua penyakit itu berawal  dari makanan yang kita konsumsi. Penyebab timbulnya komedo adalah produksi kelenjar minyak berlebih pada area wajah. Kelenjar minyak tersebut dapat bersumber dari makanan seperti telur, coklat, durian, gorengan, santan dan segalanya yang mengandung banyak lemak.

Dan jangan biasakan untuk memencet komedo, apabila itu dilakukan maka akan terjadi iritasi pada kulit anda karena tangan dan kuku anda tidak steril. Bahkan akan timbul bekas luka pada wajah yang sulit untuk dihilangkan.
Demikianlah Cara SederhanaAmpuh Menghilangkan Komedosemoga tips di atas dapat bermanfaat dan anda bisa terbebas dari komedo.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.44

h

Google
Copyright © 2013 Cara ampuh menghilangkan komedo